Supardi Diprediksi Akan Kembali Bermain

BANDUNG– Meski masih dalam tahap penyembuhan, kapten Persib Supardi dip­rediksi bisa tampil melawan Persela Sabtu (1/12) ini. Sisa waktu menuju hari pertan­dingan sang pemain harus menjaga kondisi cederanya.

Dokter tim Rafi Ghani mengamanatkan pemain bernomor punggung 22 itu tidak boleh mendapatkan cedera lain semasa tahap penyembuhan. Supardi se­belumnya alami cedera pada bagian hamstring saat berhadapan dengan Per­seru dan memaksa bermain setengah babak.

“Ya Insya Allah kalau eng­gak ada cedera pas latihan dan cederanya sekarang Insya Allah sudah sembuh lawan Lamongan. Jangan sampai ada cedera baru saat latihan,” papar Dokter pada Senin (26/11) dikutip sima­maung.com.

Selain Supardi, dokter juga menyampaikan kondisi ter­akhir Victor Igbonefo yang mendapati nyeri di pinggang­nya saat berbenturan dengan I Made Wirawan di pekan sebelumnya. Namun, Rafi mengklaim cedera tersebut beriringan akan sembuh dengan waktu yang tersisa menuju laga kontra Persela.

“Victor ada keluhan di low back pinggang bagian bela­kang, pas kemarin bertanding ada tabrakan sama Made–kalau enggak salah. Pas bangun tidur juga tadi ada keluhan jadi di terapi dulu, itu juga bukan cedera yang serius,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan