SSB Young Tigers U-8 Torehkan Prestasi di Singa Cup 2018

Pelatih Young Tigers U8, FX. Nugraha Aji mengatakan cukup puas dan bangga atas pencapaian prestasi anak didiknya pada ajang Singa Cup 2018. Ini adalah langkah awal sebagai wujud nyata dari komitmen kami untuk menggerakkan dan memaksimalkan pembinaan sepak bola usia muda. Harapan besar dari kami agar di kemudian hari mereka dapat lebih berkembang ke level-level ajang sepabola yang lebih tinggi.

Ajang Singa Cup 2018 di Singapura tidak hanya di wakili oleh tim SSB Young Tigers U8, namun juga diikuti oleh tim SSB Young Tigers U-10 dibawah kepelatihan Edy Sudianto Hutasoit. Berada di Grup A, SSB Young Tigers U-10 sukses memasuki babak 16 besar setelah menjadi runner up Grup A. Laju tim SSB Young Tigers U-10 di Fase 16 Besar harus terhenti oleh tim Banturaz Cougars Malaysia dengan skor tipis 2-1.

SSB Young Tigers U-8 juga telah menjuarai berbagai ajang turnamen lainnya di sepanjang tahun 2018, diantaranya Juara 1 Saint Prima Cup 2018, Juara 1 Bandung Wangsa Atmadja Cup, Juara 1 Trofeo PPI, Juara 2 Trofeo Footballplus, dan Juara 3 di Bottom Class Grassroots Football Festival (GFF).

Prestasi terbaru yang diraih oleh tim SSB Young Tigers U-8 adalah Juara 1 Gold Category U8 – Ricks Sayati Cup pada 8-9 Desember 2018 yang diikuti oleh 33 tim sepakbola usia dini di Jawa Barat. (*)

Skuad Young Tigers U-8 :

  1. Marvin Delano Al Mahogra, Darul Hikam Integrated School – Bandung
  2. Muhammad Ellruary Wisanggeni, SD Kartika Jaya Siliwangi XIX-1 – Bandung
  3. Firji Adzan Jaelani Masihuwey, SD Albasyariyah – Bandung
  4. Alfonsus Gaudio Aji Pratama, SD Santa Angela – Bandung
  5. Mochammad Ilyas, SD Albasyariyah – Bandung
  6. Rayendra Nailufar, Muhammadiyah 7 Primary Secondary School – Bandung.
  7. George Austin Siagian, Cahaya Bangsa Classical School – Bandung.
  8. Axton Reign Sander, Cahaya Bangsa Classical School – Bandung.
  9. Arfeliano Rafa Frananza, Nehru Memorial School – Bandung
  10. Fauzan Zaelani ,SD Albasyariyah – Bandung

Tinggalkan Balasan