Spektra Meriah Nusantara Hadir di Miko Mall

PAMERAN kredit elektronik dan furniture Spektra Meriah Nusantara hadir memeriahkan weekend di Miko Mall Bandung selama empat hari sejak 31 Januari hingga 4 Februari.

Spektra merupakan brand milik FIFGroup yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, Spektra melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Corporate Communication FIFGroup Arif Reza Fahlepi mengatakan, Spektra Meriah Nusantara merupakan roadshow ke beberapa kota besar.

Setelah sebelumnya sukses di tahun 2017, program ini telah mengunjungi lebih dari 10 kota di tanah air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya.

”Membuka tahun 2018, Spektra kembali menggelar pameran Spektra Meriah serentak di tiga kota yaitu Tegal, Bandung, dan Sidoarjo,” ujar Reza kepada Jabar Ekspres kemarin (2/2).

Dia menambahkan, Spektra menawarkan promo khusus berupa bunga mulai dari 0 persen dan cukup bayar Rp 50 ribu. Tidak hanya itu, SPEKTRA pun memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang mereka dalam waktu 25 menit tanpa perlu melalui proses survey.

Sementara itu, Marketing Manager Jabar 1 FIFGroup Aditya Warman mengatakan, di Bandung, pameran Spektra Meriah bekerjasama dengan Bungo, Rodalink, Teleshop, Furnico, Login, dan MCM untuk menyediakan semua kebutuhan pengunjung.

”Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, Spektra juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka. Berbagai hadiah dan grandprize menarik telah disiapkan dalam pameran tersebut,” ujarnya. (a1/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan