Smartfren Fokus Bidik Generasi Millennials

JARINGAN internet bagi ge­nerasi millennials sudah men­jadi kebutuhan pokok. Millen­nials ini merupakan kelompok yang paling aktif menggunakan media sosial, mesin pencarian hingga online shop.

PT Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE meluncurkan dua produk terbaru yaitu Kar­tu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”. Kedua produk ini dit­ujukan untuk para millenials yang ’haus’ akan data.

”Dua produk ini kami lun­curkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials pu­nya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota kami punya “Super 4G Unli­mited” dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan, untuk yang butuh kuota besar kami punya “Super 4G Kuota”. Selain itu cuma Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kece­patan 4G LTE. Karena yang generasi Millennials butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming nggak pake buf­fering, dan menikmati media sosial tanpa lemot. Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren,” ujar Regional Head Smartfren Jawa Barat Edward Bambang di Hotel Hilton belum lama ini.

Dia menambahkan, adanya peningkatan jumlah pengguna internet hingga 30 persen se­menjak dihadirkan pada bulan Ramadhan lalu. Smartfren akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen.

Menurutnya, “Super 4G Un­limited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang dita­warkan seharga Rp 65 ribu selama 30 hari. Super 4G Un­limited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langs­ung akan ter-convert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi myS­martfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone. Sedangkan Super 4G Kuota merupakan produk yang me­nawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga. Yakni ”Super 4G Kuota” 10 GB Rp 30 ribu, ”Super 4G Kuota” 16 GB Rp 40 ribu, ”Su­per 4G Kuota 30 GB Rp 60 ribu dan ”Super 4G Kuota” 60 GB Rp 100 ribu. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan