Smartfren Dukung Kebutuhan Daring

BANDUNG – Perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi berbasis teknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom bersama Gabungan Online Bandung Bersatu (GOBB) serta Unit Reaksi Cepat Bandung (URC-BB) menggelar acara Jambore Online Nasional. Selain untuk silaturahmi, kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan Smartfren bagi kebutuhan jaringan para pengemudi daring atau online.

Event yang berlangsung di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat tersebut dihadiri ribuan pengemudi transportasi daring dari berbagai daerah di Jawa Barat serta Jakarta-Bogor-Depok-Tanggerang-Bekasi (Jabodetabek). Selain itu, ada juga para peserta yang sengaja datang dari Lampung dan daerah lainnya di Indonesia.

Kepala Wilayah Smartfren Jawa Barat, Edward Bambang mengatakan, dukungan Smartfren pada kegiatan Jambore Online Nasional lantaran industri transportasi daring yang berada di Tanah Air telah mengalami kemajuan.

Sebagai penyedia jasa laya­nan komunikasi, maka pi­haknya merasa perlu mem­berikan dukungan yang baik bagi para pengemudi.

”Salah satu faktor penentu kesuksesan order dan pick-up bagi para pengemudi online tentu adalah kelancaran ja­ringan,” kata Edward di Bandung, kemarin.

Edward mengungkapkan, Smartfren merupakan peny­edia jasa layanan komuni­kasi yang memiliki jaringan stabil dan baik di Tanah Air. Untuk itu, pihaknya ingin menunjukkan kepada para pengemudi transportasi daring jika jaringan yang dimiliki Smartfren dapat menjadi te­man baik dalam mendukung aktivitas.

”Karena kami memiliki ja­ringan full 4G yang tentunya menghadirkan konektivitas yang lebih cepat dan dapat membantu untuk kelancaran kegiatan mereka selama be­roperasi,” kata dia.

Sementara Brand Activation Specialist Smartfren, Donny menuturkan, pihaknya juga menghadirkan promo dan diskon hingga 50% bagi para pengemudi transportasi da­ring. Smartfren pun meny­ediakan berbagai kuota untuk menunjang kebutuhan penge­mudi daring dengan variasi harga dan kecepatan.

”Buat yang kantongnya tipis kita hadirkan kuota yang mu­rah, di mana Rp 30 ribu dapet 10 Giga dan untuk yang un­limited kita hadirkan juga harganya Rp 60 ribu. Kalau yang pengen super Internet cepat ada yang Rp100 ribu dapet 60 Giga,” kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan