Smart Festival 2018 Bukti Cinta Superbrands

BANDUNG – Menjadi sa­lah satu kota yang mempra­karsai produk-produk ber­kualitas, Bandung kem­bali jadi sorotan lembaga arbitrase independen per­tama di Indonesia yaitu Superbrands.

Dalam sebuah gelaran Smart Festival 2018 yang diseleng­garakan oleh Grandindo Konsultama di GOR Saparua Jalan Saparua nomor 2 Kota Bandung, Minggu (25/11).

LAHIRKAN PRODUK: Sejumlah stand di acara Smart Festival 2018 di GOR Saparua Jalan Saparua Nomor 2 Kota Bandung.

Superbrands memberikan apresiasi terhadap bebera­pa platform digital di Bandung seperti Ciho Group, HIPMI Kota Bandung, engineer.co.id, OMI, Aesthe­tic Bluepin Community dan Delitaste.

Grantyana Mayasari, CEO Superbrands Indonesia dalam acara tersebut men­gatakan bahwa Bandung selalu berkontribusi secara positif, mulai banyak me­lahirkan produk-produk berkualitas juga memiliki komunitas terbesar di In­donesia dengan jumlah dari 1.500 orang.

”Dalam kesempatan ini, saya sangat bangga terhadap perkembangan yang dicapai oleh Bandung, selalu ber­tanggung jawab menampung berbagai wadah bisnis yang berpotensi,”ungkap Gran­tyana.

Pada festival yang banyak didukung oleh brand-brand terkemuka di Indonesia, seperti Sania, MC Donalds, Rose Brand, Hatari, Bagus, Dermatix Ultra, Mitra 10, D’Best, Natchi Tape, Swal­low Globe, Terry Palmer, Adhi Commuter property, cleo, Marck, Gloozer dan Telkomsel.

Mendukung kegiatan dari Smart Festival ini, Ata­lia Praratya istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan Bandung mer­upakan pelopor Industri digital yang kreatif dan se­suai dengan visi dari Super­brands.

”Saya melihat di Jawa Ba­rat sudah bermunculan industri kreatif yang patut kita dukung dan Bandung menjadi center dari daerah lain terhadap perkembangan ekonomi,” jelas Atalia.

Dirinya sangat berharap antara bermunculannya startup yang berpotensi bisa mendapatkan dukungan positif seperti yang dilakukan oleh Superbrands. (feb/ign)

Tinggalkan Balasan