Seru! Zumba Party bareng ZES Richard Gormley di Holiday Inn Bandung Pasteur

BANDUNG – Holiday Inn Bandung Pasteur bekerja sama dengan tim Power Of Zumba sukses mengajak para Zumba Lover untuk berpesta bersama dengan para Zumba Education Specialist (ZES) favoritnya bertempat di Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Bandung, Sabtu (3/11).

Acara ini menghadirkan salah satu ZES internasional ternama yaitu ZES Richard Gormley asal Florida. Selain itu juga acara ini dimeriahkan juga dengan kehadiran ZES asal Indonesia lainnya yaitu ZES Zakaria Yunus Jaka dari Samarinda, ZES Sulis Sugianto dari Jakarta, dan ZES Olivia Febriani dari Tangerang.

KIRI KE KANAN :  Zes Sulis Sugianto, Zes Zakaria Yunus Jaka, Peserta Zumba Party, Zes Richard Gormley, Zes Olivia Febriani

Dengan bertemakan Halloween, zumba party yang berlangsung selama 90 menit ini berjalan dengan meriah. Lebih dari 120 peserta yang hadir asal Bandung maupun luar kota Bandung pun dengan semangat bersiap siap menyambut hangat acara ini dengan berdandan ala Halloween.

Registrasi sendiri dimulai pukul 18.00 di area kolam renang Holiday Inn Bandung Pasteur dan para peserta sudah mulai berkumpul sejak pukul 17.00. Selama jeda waktu registrasi dengan acara dimulai, para peserta dapat mengunjungi booth para sponsor yang masih terletak di area yang sama dengan meja registrasi.

SERU: Kemeriahan Zumba Party Halloween di ballroom Holiday Inn Bandung Pasteur

Ketika waktu sudah mulai menunjukkan pukul 19.10, peserta mulai memasuki Ballroom Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur dan bersiap siap untuk berpesta dengan ZES idaman mereka.

Para peserta disambut dengan MC dan juga musik Zumba yang meriah ketika masuk ke ballroom. Acara dimulai dengan games menarik dan dilanjutkan dengan perkenalan dengan seluruh ZES yang hadir malam itu sehingga membuat para peserta pun bersorak gembira.

Di pertengahan acara, ZES Richard Gormley membuat gebrakan untuk membakar kembali semangat para peserta yang sudah mulai kelelahan dengan turun dari panggung dan bergabung untuk menari bersama. Sontak saja para peserta pun bersorak gembira seraya mengeluarkan handphone nya untuk mengabadikan momen tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan