Seleksi Karyawan Bandung Champion City Unik Dan Kekinian

BANDUNG – Hingga tanggal 4 Desember 2018 pukul 12.00 WIB, tercatat sebanyak 4.744 pendaftar melamar ke Bandung Champion City untuk berbagai posisi pekerjaan. Jumlah ini menunjukkan bahwa minat pelamar kerja untuk bergabung dengan perusahaan yang bernaung di bawah Siner Tech ini sangat tinggi. Guna mencari kandidat terbaik yang memiliki etos kerja, talenta, keberanian, dan kreativitas yang dibutuhkan, Bandung Champion City menyelenggarakan rangkaian seleksi karyawan bertajuk BCC’s Got Talent pada Kamis (6/12) lalu. Bertempat di Youth Center GOR Arcamanik Bandung, acara ini dihadiri oleh jajaran direksi dan karyawan Siner Tech, marketing partner Bandung Champion City, dan mengundang 2.600 pelamar yang telah lolos pada tahap seleksi administrasi.

HARUS SEMANGAT: CEO BCC Masrah Marang (tengah) bersama jajaran direksi berikan motivasi kepada pelamar Bandung Champion City.

BCC’s Got Talent diadakan untuk mengenal gambaran profil dan pengetahuan kandidat yang dikemas dalam bentuk tes tulis. Tak hanya tes tulis, peserta juga diberi kesempatan untuk menunjukkan bakatnya seperti menyanyi, modern dance, modelling, menjadi MC, beatbox, dan talenta menarik lainnya. Penampilan peserta dinilai langsung oleh dewan juri dari jajaran direksi Siner Tech. Dewan juri berhak memberikan Golden Ticket bagi kandidat terpilih yang telah menampilkan bakatnya. Dengan mendapatkan Golden Ticket, kandidat langsung dinyatakan lolos menjadi mentor wahana Bandung Champion City tanpa perlu mengikuti seleksi lanjutan. Hal ini menunjukkan keseriusan penyelenggara seleksi dalam mengapresiasi talenta, kreativitas, jiwa entertainment, dan keberanian yang ditunjukkan sebagai hal yang perlu dimiliki oleh keluarga besar Bandung Champion City.

Berbagai respon positif didapatkan dari kandidat yang berkesempatan mengikuti BCC’s Got Talent. “Biasanya klo mau dateng buat tahap seleksi penerimaan karyawan tegang serius, tadi seruu banget enjoy … Udah kebayang pasti seruu seneng bisa menjadi bagian tim @championcity_id … Sukses dan lancar terus BCC ” ujar akun @isnyutari padakolom komentar salah satu postingan akun Instagram Bandung Champion City @championcity_id (6/12). “Baru kali ini liat seleksi karyawan yg kreatif spt ini.. AdAda flashmob jg pula, keren..Semoga sukses buat @championcity_id dan tmn2 yang ktrima jadi part of the team, I hope I do too.. ”, cuit akun @adriansyahfadillah memberikan komentar lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan