Sajikan Midnight Madness di Rooftop

BANDUNG – Moxy Hotels, salah satu brand hotel dari Marriott International yang berlokasi premium Dago, akan menghadirkan berbagai acara spektakuler untuk menyambut pergantian tahun.

Dengan konsep digelar di rooftop, Moxy bandung mengusung tema Midnight Madness dengan menghadirkan makan malam dengan konsep all-u-can eat buffet .

Acara akan lebih berkesan dengan ditemani live music dari band The Suit Case Mo dan DJ Performance dari Dj Rookie.

MC Decil Prapanca akan menambah kemeriahan acara dengan diberikan games dan doorprice untuk para tamu dan pengunjung. Bahkan dipuncak acara, akan ada acara kembang api tepat pada jam pukul 00.00 WIB.

Di Roftop Moxy Sky pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan kota 360 derajat yang fantastis.

Untuk sajian makanan pada acara Midnight Madness ini, pihaknya akan menyediakan berbagai menu spesial mulai dari western sampai tradisional. Bahkan, berbagai macam minuman beralkohol dan non alkohol pada saat acara berlangung.

Bagi pengunjung yang ingin merayakan tahun baru bersama Moxy Hotel pihaknya mematok harga cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 350.000 per pax sudah mendapatkan tiket masuk, dinner all u can eat, 1 gelas bir dan 1 shoot spirit.

Selain itu, untuk masyarakat yang ingin menikmati pergantian tahun dengan bermalam Moxy Bandung menyediakan paket bundling berupa kamar Braga Suite dan tiket masuk Midnight Madness untuk 2 orang. Paket itu, sudah termasuk makan malam untuk 2 orang dan 2 gelas bir atau 2 shoot spirit hanya dengan merogoh kocek Rp 1.630.000 per malam.

Untuk acara Midnight Madness, fun hunters dapat langsung reservasi lewat website resmi www.marriott.com/bdoox atau hubungi ke 022 3050 7777. Informasi lebih lengkap bisa fun hunters dapatkan di Instagram Moxy Bandung yaitu: @Moxy_Bandung. See you #ATTHEMOXY (pro/ai/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan