Rp 60 Ribu Bisa Internetan Sepuasnya

BANDUNG – PT Smartfren Telecom Tbk menjadi satu-satunya operator selular yang mengerti kebutuhan kaum milenial. Saat ini, jumlah pengguna internet didominasi oleh kaum milenial.

Jessica Mila
Brand Ambassador Smartfren

Deputy CEO PT Smartfren Telecom Tbk Djoko Tata Ibrahim mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan internet, Smartfren meluncurkan promo Super 4G Unlimited. Promo ini memberikan kuota 4G LTE tanpa batas hanya Rp 60 ribu per bulan. Menurut dia, jika rata-rata penggunaan kuota internet 1-2 GB per hari, maka per bulan pelanggan bisa menikmati layanan internet 40 GB hingga 60 GB hanya Rp 60 ribu.

Dia mengatakan, promo terbilang sangat irit. Karena dengan asumsi hanya Rp 2 ribu / GB per hari. Menurut dia, saat ini seluruh jaringan Smartfren sudah 4G LTE. Kapasitas bandwith Smartfren terbilang sangat baik. Frekuensi yang dimilikinya antara 850-2300 MHz.

”Super 4G Unlimited diturunkan dari harga Rp 149 ribu menjadi Rp 60 ribu per bulan. Promo ini berlaku sampai Agustus 2018. Promo ini sangat menguntungkan bagi kaum milenial yang dengan rentang usia 14 sampai 35 tahun,” ujar Djoko di sela Meet and Great Brand Ambassador Smartfren Jessica Mila di Four Point Hotel, Kota Bandung, kemarin (3/6).

Lebih lanjut dia mengatakan, pemilihan Jessica Mila sebagai brand ambassador Smartfren karena disukai anak-anak muda. Sebelum menetapkan Jessica Mila  pihaknya melakukan survey. Ternyata Jessica Mila memiliki karakter sangat pas dan memenuhi syarat sebagai anak muda yang aktif.

”Kami cari artis yang memiliki karakter mewakili anak muda zaman sekarang. Jessica Mila sangat nyambung dengan visi misi kami. Dia artis yang memiliki image baik di mata publik,” ujarnya.

Sementara itu, Jessica Mila mengatakan, internet merupakan kebutuhan mendasar sehari-hari. Internet bisa menjadi pendukung karirnya di dunia entertaintment.

”Saya butuh internet untuk mempromosikan karya. Tiap hari saya membagikan aktivitas kepada fans saya yang tidak bisa bertemu. Kadang kalau terlalu sibuk tidak bisa nonton di bioskop, jadi bisa via internet saja hiburannya,” ujar Jessica.

Dia menambahkan, kendala yang dirasakan yaitu kadang jaringan internet tidak stabil. Dirinya suka shooting ke luar kota yang membuat jengkel jika jaringan internet hilang. Namun, setelah memakai Smartfren, dirinya tidak khawatir kehilangan jaringan internet. Menurut dia, pengalamannya memakai Smartfren karena jaringan sangat stabil hingga ke luar pulau. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan