Ronaldo Merasa Dibuang

ITALIA- Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait keputusannya pindah dari Real Madrid menuju Juventus. Selain mencari pengalaman baru, ada alasan lain yang membuat Ronaldo terpaksa meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

Bicara pada France Football, sang pemain mengaku sudah tidak cocok dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Ia kecewa karena merasa tidak dihargai seperti beberapa tahun lalu. Ronaldo menilai perlakuan Perez kepada dirinya berubah drastis. Dia merasa sang presiden telah membuangnya.

“Dia memandang saya sebagai lahan bisnis. Apa yang dikatakannya tak pernah berasal dari hati, saya tahu itu. Saya merasakannya. Klub terutama presiden tak lagi menganggap saya seperti ketika saya datang pertama kali,” ucap Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo dibeli Juventus dengan biaya transfer 100 juta euro. Sebelumnya banyak yang menganggap kepindahannya dilatarbelakangi nomonal gaji yang lebih besar yang diberikan oleh I Bianconeri.

Namun pemain kebangsaan Portugal itu membantah anggapan tersebut. Ronaldo menegaskan bahwa Juventus memiliki keinginan besar untuk menggunakan jasanya.

“Jika tentang uang, saya tentunya akan pindah ke Tiongkok. Di sana mungkin saya bisa mendapatkan (uang) lima kali lebih banyak dari di sini (Juventus) atau Real Madrid. Saya datang ke Juventus bukan karena uang. Saya mendapatkan gaji yang sama seperti di Madrid, tidak lebih,” jelas Ronaldo.

“Bedanya, Juventus terlihat benar-benar menginginkan jasa saya. Mereka mengatakan itu secara jelas. Itu yang mereka perihatkan,” pungkasnya. (mat/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan