Ridwan Kamil Mencoblos di Cigadung, Uu di Manonjaya

BANDUNG – Usai menerima formulir C6 yang diserahkan ketua KPPS 21 Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, cagub Jabar nomor urut satu akan mencoblos di TPS 21 di lapangan belakang rumahnya di kawasan Cigadung, Kota Bandung.

Sementara itu, calon wakilnya Uu Ruzhanul Ulum akan mencoblos di TPS nomor 3, Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), Arfi Rafnialdi, sebelum mencoblos, Kang Emil akan berdoa dulu bersama seluruh keluarga di rumahnya di Cigadung.

”Usai berdoa dan meminta restu kepada Ibunda, Kang Emil bersama isterinya Atalia dan anaknya Eril akan menuju ke TPS dan mengikuti kegiatan pencoblosan,” jelasnya.

Demikian juga dengan Kang Uu. Dijelaskan Arfi, Calon wagub pendamping Emil ini akan berdoa dulu bersama seluruh keluarga di rumahnya, meminta restu kepada kedua orangtuanya, dan berziarah ke makam kakeknya, KH Khoer Affadi di komplek pesantren Miftahul Huda, Manonjaya.

Usai mencoblos, Uu akan langsung berangkat ke Bandung dan bertemu dengan Ridwan Kamil di Posko pemenangan pasangan Rindu di hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Sekitar pukul 13.00, keduanya bersama seluruh kader partai pendukung, relawan dan simpatisan akan bertemu dan menyaksikan quick count di Hotel Papandayan.

”Selanjutnya bersama seluruh pendukung, pasangan RINDU akan menyaksikan quick count dan memastikan kemenangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar tahun 2018-2023″ tegas Arfi.

Sekitar pukul 16.00 pasangan Rindu akan menggelar konperensi pers terkait hasil pilgub Jabar. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan