Rasakan Locker Room Ronaldo

RIVALITAS Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo takkan hanya terbatas di klub. Bukan antara Barcelona dan Real Madrid. Di Piala Dunia 2018 rivalitas keduanya berlanjut antara Argentina dan Portugal. Tetapi kurang dari dua bulan sebelum kick off Piala Dunia, Messi sudah memulai rivalitasnya dengan CR7.

Ya La Pulga melakukannya dengan berlatih di Valdebebas, kamp latihan Real. Melakoni latihan di kandang lawan itu baru kali ini dialami Messi. Dia sudah lebih dari Ronaldo yang tak pernah berlatih di Ciutat Esportiva Joan Gamper, kamp latihan La Blaugrana. ”Dia (Messi) pun akan negosiasi dengan (Diego) Simeone,” gurau salah satu ofisial timnas Argentina dikutip dari Diario Gol.

Keberadaan Messi di Valdebebas ini bukan karena dia akan jadi penggawa Real. Dia ada di kamp latihan Real bersama La Albiceleste, julukan timnas Argentina. Sama ketika Messi ada di Etihad Campus – kamp latihan Manchester City, kemarin WIB (21/3). Messi tak sedang akan bereuni dengan Pep Guardiola, mantan pelatihnya di La Blaugrana.

Messi di Manchester sebagai persiapan sebelum menantang Italia di Etihad, Manchester, Sabtu dini hari (24/3). Messi akan berada di Valdebebas paling cepat Minggu nanti WIB (25/3). Valdebebas dipilih Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sebagai markas Argentina sebelum di 28 Maret nanti menantang Spanyol di Wanda Metropolitano.

Dengan berlatih di Valdebebas, maka Messi bisa melihat langsung kondisi dalam kamp-nya Real itu. Apalagi, seperti dilaporkan Sport, sepanjang jeda internasional ini tidak ada waktu libur bagi penggawa Los Blancos yang tak dipanggil timnas negaranya masing-masing. Dengan kata lain, Messi bisa melihat langsung suasana latihan Real.

Sekalipun Ronaldo tak ada karena harus membela timnas, Zinedine Zidane masih berada di Valdebebas. Bahkan, RMC Sports menyebut, Messi bisa mendapat kebebasan bertemu Zizou di sana. Selain itu, Messi juga bisa merasakan locker room Valdebebas yang biasa dipakai CR7. (ren/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan