Puja Syukuri Hasil Positif Maung Bandung

BANDUNG– Persib Bandung dibuat repot oleh PSCS Cilacap meski hasil akhir menunjukan Febri Hariyadi dan kolega yang maju ke 32 besar. Di laga ini tuan rumah mampu memaksa Persib jatuh bangun dan cuma satu gol yang diciptakan. Bah­kan di menit-menit akhir se­rangan bertubi-tubi Laskar Nusakambangan bikin Persib ketar-ketir.

Puja Abdillah pun bersyukur timnya sukses membawa pulang tiket menuju babak selanjutnya. Menurutnya kerja keras setiap pemain yang menjadi kunci ke­berhasilan armada Maung Bandung mengatasi potensi bahaya PSCS. Pasalnya sampai peluit panjang dibunyikan tidak ada serangan lawan yang berbuah gol.

“Saya bersyukur dengan ha­sil kemenangan ini, kita bermain dengan kerja keras dan mem­berikan yang terbaik. Keme­nangan ini juga berkat dukungan dari Bobotoh semua,” kata Puja kepada wartawan dilansir simamaung.com.

Pemain yang pada laga di pasang sebagai bek kiri itu tidak menutup diri bahwa dia dire­potkan PSCS. Selain karena punggawa Maung Bandung belum beradaptasi dengan lapangan, mereka dibuat sulit oleh permainan tuan rumah. Determinasi tinggi skuat PSCS diakui Puja membuat timnya banyak ditekan.

“Iya ada karena kita harus beradaptasi dengan lapangan. Tetapi yang paling menyulitkan ada­lah permainan lawan, karena ber­main dengan mo­tivasi yang ba­gus. Tapi Al­hamdulillah kerja keras tim kita bisa me­nang,” tandas­nya. (bbs)

“Saya bersyukur dengan hasil kemenangan ini, kita bermain dengan kerja keras dan memberikan yang terbaik. Kemenangan ini juga berkat dukungan dari Bobotoh semua.” Puja Abdillah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan