PT Pos Indonesia (Persero) Luncurkan Layanan Setoran Haji Khusus dan Umrah

BANDUNG – PT Pos Indonesia (Persero) jalin kerjasama dengan PT Gaido Azza Darussalam Indonesia tentang Penerimaan Setoran Haji Khusus, Umrah dan Halal Travel Melalui Giro Pos serta Refferal Produk Haji Khusus, Umrah dan Halal Travel Melalui Kantor Pos.

JALIN KERJASAMA: Berfoto bersama usai PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan PT Gaido Azza Darussalam Indonesia tentang Penerimaan Setoran Haji Khusus, Umrah dan Halal Travel melalui Giro Pos Serta Refferal Produk Haji Khusus, Umrah dan Halal Travel melalui Kantor Pos.

Penandatanganan dilakukan Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta dan Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia H. Nana Sujana di Graha Pos Indonesia Jalan Banda no 30 Bandung Rabu (25/6).

”Diharapkan pada Tanggal 1 Juli 2018 sudah dilakukan sosialisasi sekaligus pembukaan layanan secara bertahap,” ujar Ihwan pada sambutannya.
Untuk tahap awal, layanan ini akan dibuka di tiga Kantor Pos besar pada setiap Regional, dengan target pada bulan Agustus 2018 layanan sudah dapat di nikmati masyarakat di Kantorpos seluruh Indonesia. (him/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan