PSM Makassar Berburu Poin Penuh

MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert meminta anak asuhnya harus fokus di setiap laga sisa kompetisi Liga 1 2018.

Terutama saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-31 Gojek Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (16/11) nanti.

Robert Albert malah menghindari berbicara terlalu jauh soal peluang juara PSM pada kompetisi Gojek Liga 1 Indonesia 2018.

“Tidak ada gunanya bicara soal juara dulu, apa yang paling penting sekarang adalah bagaimana kita memenangkan pertandingan ke pertandingan selanjutnya,” tegas Robert di Stadion Andi Mattalatta, kemarin.

Robert mengatakan, laga kontra tim Macan Kemayoran memang penting bagi PSM. Namun, pertandingan tersebut dinilainya bukan pertandingan penentu juara.

“Saya masih tetap katakan apa yang saya ucapkan diawal liga ini. Kemungkinan besar penentu juara akan ditentukan pada pertandingan terakhir,” lanjut Robert.

Menurut eks pelatih Arema ini, secara teori hingga pekan ke-31 masih ada enam tim yang memiliki peluang juara.

“Tapi kita lihat tiga tim teratas mempunyai peluang terbaik. Itu tergantung sama hasil selanjutnya karena itu setiap pertandingan yang harus dimenangkan,” tutup Robert.

Sejauh ini, PSM Makassar masih memimpin klasemen sementara dengan torehan 53 poin. Mereka hanya terpaut empat angka dari Persija Jakarta di posisi kedua dan Persib Bandung di peringkat tiga klasemen sementara.(muh/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan