Proyek Harus Sesuai Target

BANDUNG – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) segera menyelesai­kan beberapa pekerjaan rumah yang tengah digarap. Sebab, dengan kerja cepat dan tuntas maka warga bisa merasakan hasil pembangunan.

Dia mengatakan, semua pembangunan yang sudah selesai maka harus dipeli­hara. Sebaliknya, bagi SKPD yang belum menyelesaikan pembangun agar segera me­nyelesaikannya sesuai ren­cana yang telah ditetapkan.

“Hasil pembangunan ting­gal dipelihara. Pembangunan yang belum selesai segera diselesaikan tepat waktu,” tegasnya saat melaksanakan Rapat Pimpinan, di Balai Kota Bandung, Senin (17/12).

Dalam rapat tersebut, be­berapa SKPD memaparkan proses pekerjaannya. Di an­taranya Dinas Pekerjaan Umum yang memaparkan soal pembangunan kolam retensi Sirnaraga, trotoar dan saluran drainase di Jalan Ke­bon Jukut, Perintis Kemerde­kaan dan Stasiun Timur.

Sedangkan Dinas Kebuday­aan dan Pariwisata mengung­kapkan tentang pembangunan museum kota bandung, tem­pat permainan anak Pasir Kunci dan Rumah Budaya.

Menurut Kepala Disbudpar, Kenny Dewi Kaniasari, sejak diresmikan, Museum Kota Bandung telah menerima kunjungan 7000 orang.

Sementara itu, beberapa pembangunan yang belum selesai di antaranya, pembangu­nan kawasan UPT Pembibitan tanaman pangan dan peterna­kan di kelurahan Palasari dan Cisurupan Kecamatan Cibiru. Saat ini pembangunannya baru mencapai 78 persen.

Selain itu, pembangunan lainnya yang masih dalam pro­ses di antaranya Puskesos dan sky walk Cihampelas. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan