Pos Indonesia Bersinergi dengan Bank BRI

JAKARTA – Wujudkan Sinergi BUMN PT Pos Indonesia (Persero) jalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Adapun beberapa jenis kerja sama yang dilakukan, yakni penempatan dan penerimaan transaksi perangkat electronic data capture jenis mesin unit kerja operasional. Fasilitas pengelolaan pembyaran payroll pegawai, kartu bumn, kartu kredit dan kredit konsumer. Fronting kredit dan pemotongan uang pensiun untuk angsuran kredit pensiun.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama anatara Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta, Direktur Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia (Persero) Agus F. Handoyo dengan Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Handayani dan Direktur Kelembaragaan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Sis Apik Wijayanto di BRI Tower Jakarta, kemarin (27/4).

Pos Indonesia Bersinergi dengan Bank BRI 2
TEKEN MOU: Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta, Direktur Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia (Persero) Agus F. Handoyo dengan Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Handayani dan Direktur Kelembaragaan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Sis Apik Wijayanto di BRI Tower Jakarta, kemarin (27/4).

“Kerja sama dengan BRI tersebut selain merupakan upaya Pos Indonesia untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa juga merupakan upaya untuk meningkatkan sinergi antar BUMN,” ujar Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta.

Kerjasama ini dikatakan Ihwan, merupakan pengembangan dari kerja sama yang telah dijalin Bank BRI dan Pos Indonesia sebelumnya. “Dan kami sangat gembira menyambut kerjasama strategis ini. Melalui jaringan yang dimiliki Pos Indonesia dan Bank BRI, kami berharap kerjasama ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan