Pet Kingdom Box Bandung Telah Dibuka

BANDUNG – Kawan Lama Group sukses membuka gerainya yang kedua Pet Kingdom di Bandung. Pet shop ini diberi nama Pet Kingdom Box dan resmi dibuka di Plaza IBCC Bandung, kemarin (7/2).

Senior Promotion and Advertising Manager Pet Kingdom Yoana Vebrie menjelaskan, ”Memiliki hewan peliharaan kini bukan hanya sekedar hobi, namun sudah menjadi tren dan gaya hidup yang memiliki banyak manfaat. Seperti mengurangi stres dan rasa jenuh hingga melatih anak-anak untuk bertanggung jawab. Agar tercipta interaksi yang nyaman, dibutuhkan komitmen untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihaan hewan peliharaan. Fenomena tersebut melatar belakangi Kawan Lama Group menghadirkan Pet Kingdom, yaitu pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan dengan varian terlengkap,” katanya saat ditemui dalam sesi press conference oleh Jabar Ekspres.

Vebrie juga menerangkan bahwa asalannya diberi nama Pet Kingdom Box ini karena di Bandung hanya tersedia untuk store pet shop-nya saja. ”Kalau yang kita buka pertama di Tangerang itu kan namanya Pet Kingdom, karena memang areanya sangat luas yang menghadirkan banyak fasilitas seperti hotel hewan, playground, kolam renang anjing, program pelatihan anjing, hingga food court dan snack corner. Nah, kalo di Bandung ini kita beri nama Pet Kingdom Box karena memang areanya dan fasilitasnya nggak seluas dan sebanyak seperti di Pet Kingdom Tangerang. Makanya kita kasih embel-embel dengan nama box,” terangnya.

Pet Kingdom Box Bandung ini menyediakan berbagai jenis kebutuhan hewan peliharaan, diantaranya makan hewan maupun basah serta makanan sehat hingga cemilan, dilengkapi dengan peralatan makan dan minum yang terbuat dari berbagai macam material seperti plastik, stainless steel, dan keramik. Nggak hanya itu, berbagai perlengkapan dan aksesoris hewan pun tersedia di Pet Kingdom Box. Ada perlengkapan mandi hewan seperti sisir, sikat gigi, shampoo khusus, hingga suplemen dan obat hewan tersedia di tempat ini.

Memeriahkan acara Grand Opening Pet Kingdom Box di Bandung, beragam penawaran spesial dihadirkan hingga 11 Maret 2018 mendatang. Dapatkan Lucky Gift yaitu hadiah langsung dengan minimal belanja Rp 400 ribu berupa pet bed atau pet accessories, dan promo-promo yang bisa didapatkan oleh pelanggan yang telah menjadi member Kawan Lama Group.

Tinggalkan Balasan