Pertamina Bagikan 3.500 Paket Sembako Murah

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) membagikan 3.500 paket sembako dalam kegiatan Bazzar Sembako Murah di 3  lokasi yaitu Tambora Jakarta Barat, Jatiluhur Purwakarta dan Rawalumbu Bekasi untuk masyarakat sekitar. Kegiatan ini bekerja sama dengan Kementrian BUMN.

VP CSR & SMEPP Pertamina Agus Mashud mengatakan, dalam kegiatan yang dilangsungkan tanggal 6 – 7 Juni 2018 tersebut, Pertamina bersama BUMN lain dengan semangat yang sama dalam menjelang Idul Fitri ingin memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

“Kami siapkan sembako senilai Rp 100.000 yang dapat ditukarkan oleh masyarakat seharga Rp 25.000 saja. Adapun paket sembako berisikan beras, minyak goreng dan gula pasir yang ditunjukkan untuk para keluarga pra sejatera yang berada di desa sekitar wilayah ketiga lokasi bazar Ramadan,” terang Agus di sela-sela acara yang digelar di Kantor Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Rabu (6/6).

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menambahkan, saat itu pula Pertamina mengadakan bazar sembako murah di 2 lokasi yaitu di Tambora Jakarta Barat dengan menyiapkan 1.500 sembako dan Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta sebanyak 1.000 sembako. Selain itu, Kamis (7/6) hari ini, Pertamina pun masih mengadakan bazar Ramadan di Rawalumbu Bekasi dengan menyiapkan 1.000 sembako.

“Kami harap kegiatan ini dapat menjadi salah satu bentuk aksi nyata Pertamina dalam membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung serta kami harap khususnya dengan sinerga bersama dengan BUMN lain. Kami selaku BUMN pun dapat selalu hadir membantu masyarakat,” pungkasnya.

Menanggapi kegiatan ini, Camat Jatiluhur Asep Supriyatna menjelaskan pihaknya sangat mengapresiasi program ini. “Kegiatan ini diharapkan bisa mengurangi beban hidup masyarakat terutama menjelang Lebaran,” ujarnya. (and/adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan