Persib Gagal Raih Poin Penuh

BALIKPAPAN– Tim Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat menghadapi Bali United di pekan 28 Liga 1 2018 pada Selasa (30/10/2018). Bali United berhasil unggul berkat gol yang dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit 21 pada babak pertama.

Kedua tim menampilkan permainan terbuka sejak menit-menit awal pertandingan. Namun, tim tuan rumah harus kebobolan terlebih dahulu saat pertandingan memasuki menit

Kesalahan Ardi Idrus mengantisipasi bola di kotak pertahanan Persib, langsung disambar Lilipaly dengan tendangan keras yang tidak diantisipasi M Natshir hingga membuat skor menjadi 0-1.

Persib Bandung mencoba membalas melalui Patrick Wanggai pada menit 25. Namun, Wawan Hendrawan masih sigap mematahkan peluang tersebut.

Pada menit ke-31, Febri Hariyadi mendapatkan kartu kuning setelah melanggar Andika Wijaya. Lima menit berselang, Stefano Lilipaly mendapatkan peluang emas namun bola hasil sepakannya menluncur ke sisi kanan gawang M Natshir.

Persib di menit ke-42 mendapatkan penalti setelah Supardi dijatuhkan Kadek Agung.

Oh In-kyun yang menjadi algojo, gagal melakukan sepakan penalti dengan sempura dan skor gagal imbang. Bola tendangan pemain asal Korea tersebut masih melambung di atas mistar gawang. Hingga akhir babak pertama, skor 0-1 untuk keunggulan Bali United.

Dalam pertandingan kali ini, Persib memasukkan Kim Kurniawan dalam susunan pemain melawan Bali United. Namun pada akhirnya skor 1-1 dan membuat Persib hanya meraih satu poin serta gagal membawa tiga poin untuk merubah klasemen. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan