Persebaya Kehilangan Andik dan Dimas

SURABAYA – Persebaya Surabaya kembali kecolongan. Setelah Andik Vermansah direkrut Madura United, Evan Dimas Darmono secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Barito Putera. Mantan pemain Selangor FA itu menandatangani kontrak berdurasi setahun bersama tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Seperti halnya Andik Vermansah, Evan Dimas merupakan pemain yang dikaitkan dengan Persebaya belakangan ini. Bersama Hansamu Yama, Evan dan Andik merupakan pemain yang diharapkan Bonek gabung ke Persebaya di awal musim 2019.

Akan tetapi, pada akhirnya Evan Dimas lebih memilih berlabuh ke Barito Putera. Ia akan menghabiskan musim 2019 di Kota Banjarmasin.

Proses penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Evan sendiri sudah bertolak ke Jakarta sejak Selasa siang.

“Kami bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera,” ucap Harnur dalam laman resmi klub, kemarin. Hasnur pun berharap Evan Dimas membawa prestasi untuk Barito Putera.

“Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin,” harap Anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.

Sementara itu, Manajer Madura United Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Persebaya Surabaya sebelum merekrut Andik Vermansah.

Manajemen Madura United harus melakukan hal itu karena Andik merupakan pemain yang terus dikaitkan dengan Persebaya.

“Saya sudah komunikasi langsung dengan Azrul dan Candra tentang tingkat possibility Andik di Persebaya,” pungkasnya. (saf/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan