Permainan Persib Cukup Menyulitkan Lawan

JAYAPURA– Persipura tak cukup mampu bersaing di papan atas hingga Liga 1 memasuki pekan ke-25. Bahkan dinilai gelandang asingnya Hilton Moreira, dia tak pernah melihat tim dengan gelar terbanyak hanya menjadi pemanas papan tengah.

Hilton tampak malu tak bisa membawa timnya berjuang di papan atas. Hingga laga Senin (15/10) melawan Persib ingin dia menangkan. Andai mampu memenangkannya, maka Persipura tetap diperhitungkan musim ini karena mampu mengalahkan klub yang berada di puncak klasemen.

“Kita tahu di klasemen kita masih di tengah. Karena beberapa tahun lalu Persipura selalu dalam jalur juara. Kita sudah bicara bagaimana kita bisa menyelesaikan di posisi terbaik. Kita masih bisa kerja keras supaya membawa Persipura di atas,” beber Hilton.

Persipura akan coba sedikit demi sedikit mendekatkan diri menuju persaingan di papan atas. Saat ini Mutiara Hitam memiliki 33 poin berjarak 11 poin dari Persib.

“Aku belum pernah lihat Persipura di posisi seperti itu. Jadi aku berharap bisa mendapat tiga poin dalam laga selanjutnya. Mudah-mudahan semua pemain bisa bekerja sama, supaya di akhir pertandingan kita bisa menang,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan