Perjuangkan Insentif untuk Linmas

SOREANG – Dalam wak­tu dekat tibuan anggota Linmas se Kabupaten Bandung mendapatkan kabar baik. Sebab, Peme­merintah Kabupaten akan memberikan intensif se­besar Rp 100 ribu per ang­gota.

Program tersebut terung­kap setelah Fraksi partai Golkar DPRD Kabupaten Bandung mengusulkan dan meminta untuk di anggar­kan pada APBD 2019.

’’ Jadi nanti setiap ang­gota Linmas akan menda­patkan insentif dari APBD Kabupaten Bandung sebe­sar Rp 100.000 per anggota,”kata Dadang ke­tika ditemui dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupa­ten Bandung kemarin. (30/11)

Dadang yang kembali menyalonkan sebagai Le­gislatif untuk DPRD Jabar ini menuturkan, usulan intensif tersebut merupa­kan perjuangan Fraksi Par­tai Golkar dan akhirnya disetuji saat Rapat Pari­purna.

Meski dalam bentuk RAPBD 2019 Dadang op­timistis usulan itu akan ditetapkan pada pengesa­han APBD 2019 nanti. Se­hingga, untuk intensif se­lai ketua RT dan RW, setiap anggota Linmas juga mem­perolehnya.

“Artinya, pemerintah Ka­bupaten Bandung kini tidak hanya memberikan insen­tive kepada Ketua RW dan RT namun kepada ang­gota Linmas pun ada dan sudah masuk anggaranya pada RAPBD 2019 Kabu­paten Bandung,” jelas Da­dang. ( opn/yan )

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan