Pemkab Minimalisir Angka Perceraian

NGAMPRAH – Untuk meminimalisir angka perceraian diKabupaten Bandung Barat, Wakil Bupati Bandung Barat melakukan kunjungan ke Sekolah Ibu yang ada di Kota Bogor. Sekolah Ibu adalah sekolah percontohan khusus yang didirikan untuk memberikan bekal dan ilmu pengetahuan pada masyarakat dengan tujuan untuk menekan angka perceraian yang nantinya akan di terapkan di Bandung Barat.

“Program sekolah ibu yang ada di Kota Bogor ini sangat bermanfaat untuk mengurangi tingkat perceraian. Saya harap dalam waktu dekat ini bisa didirikan sekolah semacam ini di Kabupaten Bandung Barat,” ujar Wakil Bupati yang belum lama ini dilantik.

Setelah melihat profil dari sekolah ibu ini, Hengki di dampingi Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan kunjungan ke beberapa sekolah ibu, sampai-sampai membuatnya terkejut melihat betapa cerianya para ibu yang sedang mengikuti program sekolah ibu.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya menuturkan bahwa Sekolah Ibu ini akan diterapkan diseluruh Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang bertujuan untuk menekan angka perceraian di Jawa Barat.

“Pada 6 Oktober mendatang saya juga mengundang Gubernur Jabar dan Kang Hengki untuk turut hadir dalam wisuda angkatan pertama Sekolah Ibu ini,” ujarnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan