Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

KABAR mengejutkan datang dari artis kontroversial, Nikita Mirzani. Baru saja hebohkan jagat maya dengan hijrahnya menutup aurat, kini presenter cantik itu ajukan gugatan cerai ke suaminya, Dipo Latief.

Pernikahan yang berlangsung sejak Februari 2018 itu terpaksa diakhiri Nikita karena dia tak kuasa mempertahankan pernikahannya. Diakui sang pengacara, Nikita sudah tak tahan akan perilaku suami sirinya tersebut.

“Penyebabnya dia sudah nggak kuat lagi lah untuk bertahan. Dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, nggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti,” kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat dihubungi melalui telepon, Senin (16/7).

Tak ada yang menyangka rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief bakal berakhir singkat. Pasalnya, sejak isu nikah siri mereka merebak, ibu dua orang anak itu mengisyaratkan bahwa Dipo merupakan suami idamannya yang penuh perhatian dan cinta kasih.

Nikita Mirzani berencana melayangkan isbat nikah dan gugatan cerai ke pengadilan. Hal itu akan dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Jaksel). “Iya betul (gugat cerai). Isbat nikah sekaligus gugat cerai siang ini. Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi, disahkan dulu di pengadilan baru diceraikan,” pungkas Fahmi.

Sebelum kabar perceraian beredar, Niki pernah mengungkapkan jika dirinya sudah menikah dengan Dipo Latief lewat video yang diunggah oleh Boy William di akun YouTube-nya. Boy pun mengucapkan selamat kepada Nikita Mirzani yang sudah menikah.

Boy juga menanyakan mengapa Niki tak mengadakan resepsi. Kemudian, dijawab karena mereka memang tidak menginginkan adanya pesta perayaan.

“Karena buang-buang uang, karena gue tahu cari uang itu susah,” ujar Niki dalam video. Dia juga bahkan menampik kabar beredar jika hubungannya dengan Dipo Latief tak disetujui.

Hubungan asmaranya mulai terendus media saat awal tahun 2018. Niki kerap mengunggah foto kebersamaannya di Instagram dengan seorang pria yang selalu ditutupi wajahnya dengan emoticon.

Awal Februari 2018, usai syuting program acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Niki secara terbuka mengakui bahwa pria yang dekat dengannya adalah Dipo Latief. Laki-laki yang meluluhkan hatinya itu merupakan putra kedua dari konglomerat dan mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden Soeharto, yakni Abdul Latief.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan