Nasabah BRI Beli BBM Bisa Dapat Motor

BANDUNG – Menambah semarak Program Berkah Energi Pertamina, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III menggelar program Racing Point Cashless BRI bagi pelanggan setia produk Pertamina hingga akhir tahun 2018 di 200 SPBU ber-EDC BRI di seluruh wilayah di Jawa Barat.

Program hasil kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang memberikan hadiah utama Motor Yamaha Aerox ini akan diberikan kepada pelanggan setia Pertamina yang membeli paling banyak produk Pertaseries. Yakni Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo. Dan Dex Series, yakni Dexlite, Pertamina Dex dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit BRI selama periode Oktober hingga Desember 2018.

Penandatanganan nota kesepahaman program Racing Point Cashless BRI digelar Jumat (16/11) di Bright Café SPBU COCO Dago Bandung. Dihadiri Marketing Branch Manager Jawa Barat Pertamina, Rahman Pramono Wibowo. Dan Wakil Pimpinan Wilayah BRI Jabar Eko Hartono.

Rahman mengatakan, konsumen yang melakukan pembelian BBK (Pertaseries dan Dex Series) menggunakan kartu kredit atau kartu debit BRI akan di-record dengan sistem racing. Di mana semakin banyak transaksi akan semakin tinggi kesempatan untuk memenangkannya.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pelanggan setia Pertamina dan juga nasabah BRI. Sistem poin yang digunakan adalah untuk setiap pembelian BBK senilai Rp 10.000 akan dikonversi menjadi 1 poin. Semakin banyak transaksi, semakin tinggi poinnya. Di akhir periode akan dipilih pemenang masing–masing racing yang kami bagi ke dalam 5 cluster wilayah,” jelas Rahman.

Hadiah Program Racing Point Cashless BRI ini semakin menambah semarak program utama Berkah Energi Pertamina dengan memberikan kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti 5 motor Yahama Aerox untuk juara I. hadiah 15 sepeda gunung untuk juara II. 5 handphone Galaxy A8 untuk juara III.

“Dan 250 voucer Pertamina senilai Rp 100.000 untuk pemenang lainnya yang akan dilihat berdasarkan poin terbanyak yang terhitung selama periode,” pungkasnya.

Selain itu pembagian cluster wilayah akan memberikan kesempatan besar untuk konsumen di masing-masing wilayah. Lima cluster pada program ini terbagi menjadi wilayah Bandung Raya, Sukabumi-Cianjur, Purwakarta-Subang, Ciayumajakuning, dan Priangan Timur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan