Muchlis Hadi Dirumorkan Hengkang

BANDUNG– Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dikabarkan bakal hengkang dari Persib Bandung pada musim depan dibantah agennya Gabriel Budi Liminto.

Sebelumnya memang tersiar kabar, mantan penyerang Timnas U-19 itu akan terdepak dari skuat Maung Bandung musim depan.

Menurut Gabriel Budi, mantan pemain PSM Makassar itu masih punya kontrak dengan Persib sampai akhir musim depan.

“Muchlis masih ada kontrak di Persib. Muchlis tetap di Persib. Kontraknya masih ada semusim lagi,” kata Gabriel Budi, Jumat (28/12) dilansir vikingpersib.

Budi juga tidak menampik Muchlis juga mendapat tawaran dari tim lain. Namun dia masih memprioritaskan membela Persib pada musim depan. Selain karena masih punya kontrak, Muchlis pun masih ingin berkembang di Persib.

“Kalau untuk Muchlis sebetulnya kita ingin fokus buat Persib. Muchlis juga tipe orang yang mau kerja di lapangan juga,” pungkasnya.

Satu musim berkostum Maung Bandung di Liga  1 2018, Muchlis tidak banyak mendapatkan menit bermain. Dari 34 laga yang dilakoni Persib, dia hanya tampil enam laga dengan 160′ menit bermain dan mencetak satu gol.

Di tempat lain, kesibukan libur kompetisi dimanfaatkan pemain untuk beristirahat selepas bertarung selama satu musim penuh. Seperti Ezechiel N’douassel yang pulang ke Chad sebelum kembali berkumpul bersama tim pada sesi pramusim. Amagou Mathieu selaku agen Ezechiel pun menyebut sang pemain punya kegiatan khusus di negara asalnya.

“Dia lagi istirahat di kampungnya, dia punya usaha. Dia banyak bisnis orang punya usaha, usahanya itu hasil dari kerja keras selama bermain bola, usahanya sudah dirintis sejak lama,” ujar Mathieu.

Mathieu memang tidak menjelaskan jenis usaha yang dirintis oleh Ezechiel di Chad. Dia juga memastikan sang pemain akan kembali menuju Bandung dalam waktu dekat ketika tim pelatih sudah mulai mengumpulkan tim. Mengingat top skorer tim di musim 2018 lalu tersebut masih terikat kontrak di Persib.

“Jadi kalau libur ini dia pulang dahulu untuk mengurus usahanya. Nanti setelah liburan selesai dia ke balik Bandung lagi, kalau kontraknya sampai 2020,” kata agen yang juga membawahi Michael Essien ketika bermain di Indonesia. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan