Mobile Customer Service BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Hadir di Senam Sehat Kolosal

BANDUNG BARAT –  BPJS Kesehatan selalu memiliki keinginan untuk senantiasa dekat dengan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Hal tersebut diwujudkan BPJS Kesehatan Cabang Cimahi melalui layanan Mobile Customer Service. Kini peserta JKN-KIS bisa mendapatkan infomasi seputar Program JKN-KIS dengan lebih mudah, begitu pun dengan calon peserta JKN-KIS dapat juga melakukan pendaftaran menjadi peserta JKN-KIS dengan lebih mudah.

BPJS Kesehatan Cabang Cimahi pada kesempatan kali ini membuka pelayanan Mobile Customer Service dalam rangkaian kegiatan Senam Sehat Kolosal yang dilaksanakan untuk memeriahkan Asian Games XVIII dan HUT ke-50 tahun BPJS Kesehatan, Minggu (29/07). Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Pusdikkav, Padalarang, Bandung Barat ini ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari peserta JKN-KIS yang mengikuti kegiatan senam tersebut, mereka turut serta merasakan manfaat dari pelayanan Mobile Customer Service BPJS Kesehatan Cabang Cimahi.

“Kita pantas merasa senang, mereka terlihat sangat antusias. Ada yang datang ke stan MCS hanya ingin menanyakan beberapa hal terkait program JKN, ada yang ingin mengecek berapa jumlah tagihan hingga sekedar ingin berbagi saran dan masukan untuk BPJS Kesehatan. Pada kesempatan kali ini juga kami menghimbau masyarakat yang hadir untuk dapat mengunduh aplikasi Mobile JKN karena diharapkan dengan mengunduh aplikasi Mobile JKN masyarakat akan mendapatkan manfaat berupa kemudahan seputar Program JKN-KIS ini,” ucap Kepala Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Cabang Cimahi, Bina Hermawan di sela-sela kegiatan (29/07).

Melalui kegiatan kali ini kiranya masyarakat dapat semakin dekat dan memahami Program JKN-KIS ini, harapannya tidak hanya dalam proses pendaftaran dan pemberian informasi saja, tetapi juga dalam hal pembayaran iuran rutin setiap bulan yang harus dibayar dari Peserta JKN-KIS agar pelayanan kesehatannya tidak mengalami hambatan.

Dengan hadirnya BPJS Kesehatan Kantor Cabang Cimahi melalui Mobile Customer Service ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah Peserta JKN-KIS, kepatuhan dalam hal pembayaran iuran JKN-KIS, menambah pengetahuan dan pemahaman tentang BPJS Kesehatan hingga merasakan hadirnya BPJS Kesehatan lebih dekat dalam kehidupan masyarakat dan seluruh peserta JKN-KIS. (dh)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan