Mercure Ajak Media Selalu Bersama

BANDUNG – Setelah berdiri selama kurang lebih 1 tahun, Mercure Bandung City Centre yang berlokasi di Jalan LengkongBesar no. 8, kini tumbuh sebagai hotel baru yang berkembang dengan pesat.

Selain letaknya strategis, Mercure Bandung City Centre memiliki kamar yang nyaman dan modern, serta pelayanannya yang ramah.

Agar tetap menjalin kemitraan dengan insan pers Mercure Bandung City Centre akan selalu menjalin hubungan baik dengan berbagai media. Bahkan, tidak dapat dipungkiri tumbuh kembang hotel ini karena dukungan luar biasa dari media, khususnya media di kota Bandung.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin, Mercure Bandung City Centre kembali mengadakan acara bertajuk Mercure Politan Media Gathering pada 24 Oktober 2018 lalu.

Acara yang digelar di Skyview Pool & Bar di rooftoplantai 15.
Dihadiri 23 media dari yang ada di Kota Bandung termasuk media cetak, online, local TV Channel dan radio turut meramaikan acara ini.

Pada kesempatan ini pula, Mercure Bandung City Centre memperkenalkan General Manager yang baru. Tomy Yovan Ardiansyah mengharapkan sinergi yang berkesinambungan antara hotel dengan para jurnalis agar terus berlanjut dengan menjalin hubungan baik.

Selain itu, pada sesi perkenalan dengan Assistant Food and Beverage Manager baru, Hangga Himawan.

Melalui acara ini, Mercure Bandung City Centre memperkenalkan program Mescure-Politan yang merupakan rangkaian festival akhir tahun.

Mulai dari festival makan siang Mang Dirja, Crazy Rich Ocean Barbecue Dinner, Wineday dan TGIF beer promotion,Halloween hingga New Years event. Tidak ketinggalan, promo kamar#MAGER di hariSenin dan promo free delivery makan siang di dalam box.

Selain games, rangkaian acara pun diramaikan berbagai permainan yang menarik dan puncaknya, teman-teman media diajak untuk menikmati salah satu bagian dari Festival Makan Siang Mang Dirja di Pandawa All Day Dining Restaurant yang bertempat di lantai 1.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beragam promo menarik lainnya dapat dicek di account Instagram@mercurebandungcitycentre atau langsung menghubungi 022 3000 8000 / 022 2052 2607 dan Whatsapp di 0815 7200 8001

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan