Menikmati Jajanan Pasar di Fox Harris Bandung

HOTEL Fox Harris City Center Bandung menyuguhkan aneka kuliner untuk memanjakan tamu pada Juli ini. Executif Chef Fox Harris City Center Bandung Chef Dadan akan menyuguhkan menu-menu jajanan pasar dengan kualitas hotel berbintang. Harga sangat ekonomis, namun sensasi rasa yang didapatkan berbeda jika dibandingkan dengan hasil olahan café/restaurant atau pusat jajanan yang ada di Bandung.

Menu yang disajikan antara lain cilok ayam cikur, Foxy colenak dan menu yang sedang populer di Bandung yaitu Es Kepal ala Mr. Gipsy. Exe. Sec & Marcomm Fox harris City Center Bandung Nenon Maharani mengatakan, yang membuat menu ini berbeda dari yang lain bukan hanya tampilannya, rasanya pun sudah pasti berkualitas hotel berbintang namun dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan kaki lima.

”Disajikan dengan tampilan yang elegan, para tamu dapat menikmati kudapan ini hanya di WTF restaurant Fox Harris City Center Bandung dengan harga promo special bulan Juli,” ujar Nenon belum lama ini.

Dia menambahkan, Fox Harris Hotels adalah hotel dalam jaringan dibawah manajemen Tauzia Hotel Management yang mengedepankan elemen kepribadian dan desain interior yang unik nan elegan.

Berfokus pada segmen pasar menengah, Fox Harris Hotels sangat tepat  untuk pelancong bisnis maupun rekreasi yang mengatarkan para tamu pada pengalaman yang menyenangkan ‘A Moment in Life’. Saat ini jaringan Fox Harris ada di Bandung, Bali dan Pekanbaru. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan