Mengajak Warga Bandung untuk Nge-dance

PUSAT mainan dan hobi Toys Kingdom menggelar Tiggi Fest 2018 di Atrium Utama Festival Citylink Bandung pada 19-29 Juli 2018. Dalam acara ini, berbagai kegiatan digelar. Di antaranya, lomba dance.

Marketing Communication Senior Manager Toys Kingdom Benita Rosamulia mengatakan, berbagai kegiatan diselenggarakan untuk memeriahkan Tiggi Fest, di antaranya Dancing Time Competition yang mengajak anak-anak untuk berani berkompetisi menarikan tarian jingle Toys Kingdom, Face Painting untuk menambah keceriaan akhir pekan melalui seni lukis wajah anak, Meet and Greet Tiggi, serta berbagai aktivitas seru lainnya.

”Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan awareness Toys Kingdom sebagai salah satu pusat mainan dan hobi untuk segala usia, serta memperkenalkan Tiggi yaitu maskot terbaru Toys Kingdom yang berwujud anak harimau Sumatera,” ujar Benita.

Dancing Time Competition merupakan ajang kompetisi tarian jingle Toys Kingdom yang bertujuan untuk menggali potensi anak-anak melalui bakat seni tari. Kompetisi ini dilatarbelakangi oleh aktivitas yang menjadi ciri khas Toys Kingdom, yaitu tarian dengan jingle yang dilakukan karyawan toko pada waktu tertentu dan mengajak pelanggan menari bersama untuk memberikan pengalaman yang berbeda dengan toko mainan lainnya.

Dancing Time Competition pertama kali diselenggarakan pada tahun lalu di Alam Sutera Tangerang dan mendapat animo yang cukup positif dari masyarakat. Beranjak dari kesuksesan tersebut, kompetisi ini dijadikan agenda tahunan untuk kegiatan Toys Kingdom.Tahun ini, Dancing Time Competition Toys Kingdom kembali diadakan dengan menyediakan hadiah total Rp 10 juta.

Ketentuan peserta lomba merupakan kelompok berjumlah masing-masing 3-5 orang dengan batasan usia 6-13 tahun. Penjurian dilakukan berdasarkan penilaian secara koreografi, kekompakkan, ekspresi dan kostum. Salah satu juri yaitu Zara Leola yang merupakan penari hip hop dan penyanyi pop cilik sekaligus puteri dari Enda gitaris group band Ungu.

Sepuluh peserta yang berhasil lolos audisi akan mengikuti kompetisi final di acara TIGGI Fest 2018 Bandung pada 29 Juli 2018. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan