Maung Ngora Incaran Klub Indonesia

BANDUNG – Prestasi ge­milang yang diraih Persib Bandung U-19 berimbas positif kepada para peng­gawanya. Sejumlah pemain tim Maung Ngora kini mu­lai jadi incaran klub-klub profesional Indonesia.

Hal ini diakui langsung oleh General Manager Dik­lat Persib, Yoyo S Adiredja. Yoyo menyebut ada sejum­lah pemain tim Persib U-19 yang telah didekati oleh beberapa klub lokal.

“Betul, sudah ada yang melirik pemain kami. Mun­gkin 30 persen pemain kami sudah diminati oleh bebe­rapa klub,” ungkap Yoyo di laman resmi klub, kemarin.

Namun demikian, Yoyok akan berusaha memperta­hankan seluruh skuad Maung Ngora yang telah meraih juara musim ini. Karena mereka merupakan aset penting bagi tim se­nior Persib di masa depan.

“Tapi kami akan ada kiat untuk memproteksi itu se­mua. Kita berusaha antisi­pasi itu agar pemain kita bisa berkembang terus di sini,” sebutnya.

Sejumlah pemain Persib U-19 memang dinilai pan­tas untuk bergabung ke tim senior. Salah satunya ada­lah kapten tim M Syafril Lestaluhu. Lesta, panggi­lan akrabnya, menjadi Pemain Terbaik Liga 1 U-19 2018. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan