Maung Ngora dapat Bonus dari Pemprov

BANDUNG– Pemprov Jawa Barat menggelontorkan bo­nus bagi skuad Persib U-19 dan U-16 yang menjadi juara di tingkat nasional. Bonus disalurkan oleh Pem­prov lewat Bank BJB dan diterima oleh para pung­gawa Maung Ngora. Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jabar pun memberikan uang hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi.

“Jangan dipilah-pilah ini negeri atau ini swasta ka­rena dimana ada kebang­gaan oleh siapapun yang memberi berita baik ter­hadap psikologis di Jawa Barat patut diapresiasi dalam bidang apapun juga,” tutur pria yang akrab disapa Emil, dikutip simamaung.com.

Total uang senilai Rp 200 juta disalurkan dan dibagi­kan untuk dua tim. “Maka Pemprov melalui Bank BJB masing-masing 100 juta untuk rasa sayang kepada prestasi yang ditorehkan. Jadi mudah-mudahan ini menginspirasi buat anak muda yang lain,” lanjutnya.

Skuad Persib U-19 dan U-16 itu sendiri diundang untuk hadir di Gedung Sate, Bandung. Dalam kesempa­tan itu Emil memuji kiner­ja Beckham Putra dan ko­lega yang mampu mereng­kuh prestasi di usia muda. Ini juga bisa menjadi obat pelipur lara bagi publik Jawa Barat ketika Persib senior gagal menjadi yang terbaik.

“Jadi pembinaan klub Persib ini sangat positif dan membuktikan dengan luar biasa jadi terbaik di indo­nesia U-19 dan U-16 juga bagus kan begitu seniornya masih belum tetapi segitu juga udah lumayan dengan segala dinamikanya,” te­rangnya.

Emil pun berharap ke de­pannya prestasi yang ditore­hkan menjadi kebiasaan dari tahun ke tahun.

“Mudah-mudahan suatu hari nanti terjadi prestasi ru­tin baik di junior dan senior, makanya tadi saya titip pesan ilmu sport science untuk me­ningkatkan performa dari atlet-atlet sepakbola juga,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan