Lomba Gambar “Sport Mania”, Ajak Generasi Muda Semangat Berolahraga

JAKARTA – Perhelatan ajang olahraga terbesar di ASIA, Asian Games membawa euphoria tersendiri bagi masyarakat Indonesia untuk menghadirkan semangat berolahraga. Hal ini menginspirasi produsen alat tulis terbesar dan tertua di dunia, Faber-Castell untuk turut hadir mengabadikan semangat tersebut.

Dengan mengusung tema “Sport Mania” sebuah perlombaan menggambar siap digelar di 10 kota di Indonesia.

Brand Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Fransiska Remila mengatakan bahwa Faber-Castell turut terpanggil untuk bisa terus mengabadikan semangat berolahraga bagi seluruh masyarakat, khususnya dalam bentuk karakter yang menginspirasi dan mendorong masyarakat khususnya generasi muda agar semangat berolahraga ini tidak padam.

Target peserta dari kegiatan ini adalah para pelajar, Sekolah Menengah Pertama dan Atas (SMP-SMA). Kegiatan ini tentunya diharapkan menjadi medium tersendiri bagi generasi muda Indonesia, untuk bersama-sama mengekspreasikan semangat berolahraga dalam sebuah karya gambar.

Berolahraga, kini sedang menjadi tren tersendiri di kalangan muda, tentunya akan menarik jika bisa mengangkat sisi lain dari olahraga, melalui gambar karakter yang menginspirasi, tambah Siska.

Adapun perlombaan ini akan dibuka di Bandung, pada 29 September 2018 di Universitas Telkom, dan berlangsung di beberapa lokasi (sekolah-kampus-hotel) di 9 kota lainnya, hingga November 2018.

Untuk di Bandung sendiri, berlangsung pada Sabtu, 29 September 2018 bertempat di Gedung Fakultas Industri Kreatif Universitas Telkom

 Siska menjelaskan peserta nantinya ditantang untuk membuat sebuah karakter, yang bisa mewakili semangat dari olahraga itu sendiri dan menginspirasi bagi masyarakat untuk terus berolahraga, sesuai dengan tema dalam perlombaan ini.

Kegiatan lomba yang diadakan Faber-Castell dan mendapat dukungan dari produsen sepatu Eagle ini, juga menyediakan hadiah yang sangat menarik. Akan ada hadiah uang tunai puluhan juta, beasiswa dan produk dari sponsor bagi para pemenang.

Untuk informasi detail kegiatan ini dapat diperoleh melalui laman : www.lombagambar.com maupun sosial media Faber-Castell Indonesia. (*)

  • Daftar Pemenang Kategori SMP
    – Juara 1 Carla Angelica SMP Talenta
    – Juara 2 Fiona Y SMPK BPK Penabur
    – Juara 3 Yahya Ayyas SMPN 2 Bandung
  • Daftar Pemenang Kategori SMA
    – Juara 1 Salma Azizah SMAN 2 Bdg
    – Juara 2 Truly Lovina Emmanuella SMAN 17 Bdg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan