Liverpool vs Arsenal: CHALLENGE!

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan hal senada. Menurutnya, Liverpool perlu meningkatkan performa untuk bentrok kontra Arsenal yang pada pertemuan pertama di Emirates Stadium sukses mereka imbangi dengan skor 1-1.

“Arsenal berada dalam momen yang baik; mereka memiliki tim yang fantastis dan manajer yang fantastis, sehingga itu akan sangat sulit. Ini permainan yang sama sekali berbeda, tentu saja,” katanya di situs resmi Liverpool.

Ia menyebut, serangan balik Arsenal adalah ancaman paling berbahaya. “Jika membiarkan mereka melakukan serangan balik seperti yang kami lakukan (melawan Newcastle) saya tidak berpikir kami memiliki peluang karena mereka sangat kuat dalam hal itu,” tegasnya.

Menantang Liverpool yang belum terkalahkan, Manajer Arsenal, Unai Emery memastikan timnya harus bekerja keras di Anfield. “Ini pertandingan yang sangat besar bagi kami, dan bagi mereka. Mereka tidak terkalahkan musim ini, dengan kepercayaan diri yang sangat besar dan kinerja besar dari para pemain mereka,” kata Emery dalam konferensi pers dikutip dari Arseblog News.

“Mereka mungkin berada di momen terbaik sekarang. Tetapi bagi kami itu tantangan besar dan ujian bagus untuk mengetahui siapa kami, perbedaan antara mereka dan kami di klasemen jelas dan saya juga ingin melihat lapangan,” tegasnya.

Tuan rumah masih tanpa Joseph Gomez, serta Joel Matip. Selain itu, James Milner, Alberto Moreno, dan Dominic Solanke juga meragukan bisa bermain. Sementara Arsenal dipastikan kehilangan Rob Holding, Konstantinos Mavropanos, dan Hector Bellerin. (amr/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan