Lagi, Bobotoh Jadi Suporter Terbaik

Sementara terkait bentuk penghargaan hingga hadiah, Persib menyerahkan sepenuhnya kepada Bobotoh. ”Bagaimanapun ini merupakan hak mereka selaku penerima penghargaan tersebut. Ada atau tidak ada predikat ini, Persib selalu yakin Bobotoh tetap penyemangat yang terbaik bagi Maung Bandung. Persib Salawasna,” pungkasnya.

Salah seorang pentolan Viking Persib Club (VPC) Tedy Ekek, tetap merasa bersyukur atas penghargaan itu, karena menurutnya yang memberikan penilaian mereka Panitia Piala Presiden. “Ya allhamdulilah walaupun saya pribadi tidak tahu kateria yang dinilainya. Bobotoh emang sangat kreatip dan kami bobotoh bersyukur,” kata dia seperti dikutif dari vikingpersib Minggu (18/2).

Menanggapi beberapa sindiran dari warganet atau babak Instagram, terkait beragam Bobotoh menanggapi penghargaan tersebut. “Ya itu sangat demokrasi sekali gimana orang menilainya yang pasti panitia pelaksana menjatuhkan ke bobotoh,” tuntasnya.

Ini kali ketiga Bobotoh dinobatkan sebagai suporter terbaik Piala Presiden, pertama pada 2015 saat turnamen ini pertama kali digelar, selanjutnya di tahun 2017 dan terakhir musim ini 2018. Kami tetap yang terbaik!. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan