Laga Perdana Kim Jeffrey

BANDUNG– Kim Jeffrey Kurniawan akan mencicipi lagi atmosfer laga Liga 1 setelah absen sejak akhir musim lalu. Dia disiapkan oleh Mario Gomez untuk menempati satu slot di lini tengah ketika meladeni Borneo FC. Kebahagiaan ganda pun dirasakan oleh Kim karena dia akan kembali bermain dan juga bertemu Dejan Antonic.

“Tentunya senang bukan hanya karena ketemu coach Dejan, tetapi karena akan tampil setelah sekian lama dan juga beberapa bulan absen karena cedera,” terang Kim saat menghadiri jumpa pers di Her Hotel, seperti dilansir dari simamaung.com.

Antusiasme tinggi bergolak dalam diri Kim ketika mengetahui ia akan dapat kesempatan bermain lagi. Sebab sudah lama dia harus menepi karena cedera patah tulang fibula. Ini jadi kesempatan bagi Kim untuk membayar semua dukungan yang diterimanya ketika berjuang melakukan pemulihan hingga kembali bugar.

“Di latihan pun sudah senang jadi apaladi di pertandingan jadi akan saya berikan yang terbaik untuk menjawab kepercayaan dari pelatih dan suporter dan orang yang selalu dukung saya,” jelas Kim.

Dia semakin tak sabar melakoni pertandingan karena akan bertemu dengan Dejan Antonic. Pelatih Borneo Fc tersebut merupakan salah satu mentor yang cukup berperan dalam karirnya. Kim menjadi pilar ketika sama-sama membawa PBR jadi semifinalis ISL 2014. Kim pun gabung Persib karena diboyong Dejan saat ditunjuk jadi nahkoda musim 2016.

“Tentunya agak spesial, meskipun pertandingan pertama saya itu bukan main home tapi ketemu Dejan. Jadi saya ingin membuktikan pada dia bahwa saya masih bisa,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan