Laga Penting bagi Kedua Tim

MAKASSAR– Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menegaskan, pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, merupakan laga yang besar dan penting bagi kedua tim.

Untuk itu, pemilik nomor punggung 11 di Maung Bandung itu menargetkan kemenangan demi membawa kembali timnya ke posisi puncak klasemen liga.

“Besok (hari ini) merupakan pertandingan yang sangat penting seperti yang coach (Mario Gomez) bilang, pertandingan penting dan pertandingan besar lawan PSM. Saya pribadi, menargetkan tiga poin agar asa juara tetap terjaga. Mudah mudahan besok bisa meraih hasil maksimal,” ujar pria yang akrab disapa Dado itu dalam sesi jumpa pers jelang laga, kemarin dikutip laman Persib.

Dado pun mengaku enggan untuk larut dalam kekecewaan. Meski dalam tiga laga terakhir Maung Bandung gagal meraih kemenangan, dirinya tetap optimistis Persib akan mampu bangkit di laga pekan ke-27 Go-Jek Liga 1 melawan tim berjuluk Juku Eja. 

“Ya pasti ada (pengaruh) karena tidak adanya dukungan Bobotoh, tapi itu bukan menjadi alasan bagi kami. Pertandingan kemarin akan jadi pelajaran bagi kami. Mudah-mudahan besok kita dapat poin maksimal,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan