Kondisi Dado Mulai Membaik

BANDUNG – Di tengah mi­nimnya pemain, dokter tim Persib Bandung, M. Raffi Ghani memberikan kabar baik. Dia menyebut, kondisi terkini anak asuhnya Dedi Kusnandar mulai membaik. Bahkan, penggawa yang ka­rib disapa Dado tersebut tak menutup kemungkinan dapat tampil saat melawan Bhayang­kara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis (31/5).

”Semua pemain dalam kondisi baik, hanya Dedi. Tetapi dia tidak mengalami cedera serius,” kata Raffi di Stadion GBLA Kota Bandung kemarin (29/5).

Menurut dia, pemain yang akrab disapa Dado itu men­galami cedera pada kaki kanan yang didapatnya saat melawan Bali United. Eks Pelita Jaya itu, mengalami hematoma atau kumpulan darah tidak normal di luar pembulu dar­ah. Sehingga, merupakan hal wajar bila pemain asal Su­medang tersebut mendapat pendampingan fisioterapis pada sesi latihan yang digelar kemarin sore.

”Kita akan lihat kesiapan dia besok, karena besok dia kembali bergabung ber­sama tim. Peluang dia un­tuk main fifty-fifty. Kesem­patan main ada buat dia,” urainya.

Sebelumnya, Dedi Kusnan­dar mengalami memar dan pembengkakan di bagian atas mata kaki kanan saat ditahan imbang skor 0-0 Bali United pada 23 Mei lalu.

Lantaran cedera, tim jajaran pelatih langsung menarik Dado keluar lapang usai waktu turun minum. Peran­nya pun, lantas digantikan Eka Ramdani hingga laga berkesudahan. (rie/bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan