Kondisi Dado Berangsung Pulih

BANDUNG – Kondisi gelandang Persib Dedi Kusnandar hingga saat ini masih dalam tahap penyembuhan. Setelah dirinya mengalami cedera pada bagian punggung kaki kannya.

Meski demikian sebut dokter tim Rafi Ghani, kesehatan pemain yang akrab disapa Dado itu berangsur pulih. ”Dia masih menjalani latihan terpisah, dan kami sudah memberikannya obat dan rutinitas kompres,” kata Rafi usai latihan di Stadion Arcamanik, kemarin (18/4).

Diakui Rafi, punggung kaki kanan Dado memang sempat mengalami memar dan dia mengaku merasa nyeri. ”Tapi setelah dikompres dan diberikan obat anti inflamasi, sekarang cederanya membaik,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Dado mengalami masalah pada punggung kakinya dalam pertandingan kontra Arema FC pekan lalu. Dia beradu kaki dengan striker Arema Dedik Setiawan saat melakukan tendangan dari luar kotak penalti.

Pasca membaik, dia diinstruksikan untuk memperbaiki kondisi fisiknya jelang pertandingan lawan Borneo FC, Sabtu (21/4) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). ”Mungkin sekarang harus menunggu untuk perbaikan kondisi fisik,” lanjutnya.

Dokter memprediksi pemain nomor punggung 11 itu sudah bisa kembali diturunkan lawan Pesut Etam. ”Insya Allah sudah siap. Cuma kan pertimbangan main atau tidaknya tergantung pelatih,” papar dokter. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan