Kombinasikan Konsep Gaya Modern Dengan Dekorasi Artistik

BANDUNG – Terletak di tempat strategis dan dikeliling oleh Factory Outlet serta tempat makan lokal dan internasional kehidupan malam di Bandung, Grand Tebu Hotel menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Grand Tebu Hotel berlokasi di jalan L.L.R.E Martadinata No. 207, Bandung.

Hotel ini dirancang dengan konsep gaya modern yang dikombinasikan dengan dekorasi artistik dan dilengkapi dengan fasilitas modern dimulai dari lobby hotel hingga moon bar. Hotel ini juga menawarkan keindahan matahari terbit dan terbenam serta fasilitas swimming pool yang berkonsep outdoor berada di rooftop floor. Pemandangan cahaya lampu Kota Bandung bisa langsung terlihat sambil menikmati kenyamanan kolam renang yang ada.

Marketing Communication Manager Grand Tebu Hotel Teguh Harry Wijaya mengatakan bahwa selain untuk pertemuan bisnis, hotel ini juga menawarkan beberapa keunggulan yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel. ”Kami sangat senang menyambut para tamu hotel untuk mengakomodasi pertemuan bisnis, rekreasi, seminar, acara, perjamuan, maupun acara khusus, dan jamuan makanan. Kami menyediakan ruang multifungsi dengan kapasitas sekitar 5 hingga 5.000 orang yang dilengkapi dengan fasilitas audio dan video, serta didukung dengan koneksi WiFi. Pilihan menu coffee break, makan siang dan makan malam juga tersedia bagi para tamu dengan berbagai hidangan nasional maupun internasional. Staf kami akan mempersonalisasi

dengan membantu para tamu hotel dalam mengatur acaranya,” kata Teguh.

Selain itu, ada fasilitas Family Loft Room yang menjadi kamar favorit di Grand Tebu Hotel. Berlokasi di lantai 15, kamar ini memiliki ruang yang luas serta dilengkapi dengan koneksi WiFi dan speaker bluetooth yang membuat para tamu hotel semakin nyaman berada di hotel ini. ”Mata para tamu hotel pun akan dimanjakan oleh cahaya lampu kota Bandung yang bisa terlihat melalui jendela kamar di lantai 15 itu,” lanjut Teguh.

Pemandangan terbaik juga disajikan di Grand Tebu Hotel dengan keindahan cahaya lampu kota serta matahari terbit dan terbenam yang terletak di rooftop lantai 18 Grand Tebu Hotel. Di rooftop tersebut, terdapat beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh tamu hotel. Diantaranya fasilitas gym, sauna, kolam renang, dan spa dengan sebuah mini bar yang menyediakan coffee, healthy jus, dan makanan mewah. Grand Tebu Hotel buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. (leo/azu)

Tinggalkan Balasan