Kim Waspadai Tim Lawan

BANDUNG– Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan sangat mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah, Borneo FC, dalam laga pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Senin 17 September 2018. Kekalahan dari Persija pekan lalu dinilai Kim bakal menjadi motivasi tersendiri bagi Borneo di laga nanti.

Apalagi tim berjuluk Pesut Etam itu tengah berambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Go-Jek Liga 1.

“Saya pikir harus hati-hati dengan Borneo karena mereka kalah dari Persija dengan gol menit akhir. Tapi, yang terpenting harus fokus dengan tim kami sendiri. Kami sangat siap, kuat dan pede untuk pertandingan besok,” kata Kim dalam sesi jumpa pers, Minggu 16 September 2018 seperti dilansir dari Official Persib.

Kendati tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar, seperti Bojan Malisic dan Ardi Idrus, Kim tetap optimistis. Hal tersebut tak akan mengubah misi Maung Bandung untuk membawa kemenangan dari Balikpapan.

“Saya pikir Persib sekarang punya pemain yang kualitas merata. Kualitas (permainan) kami tidak akan mengalami penurunan meskipun beberapa pemain absen. Jadi, kita 100 persen siap dan akan maksimal di pertandingan besok. Kami akan bawa tiga poin ke Bandung,” tegas gelandang bernomor punggung 23 tersebut. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan