Kim Optimis Raih Juara Disisa Musim

BANDUNG– Maung Bandung harus tetap menatap ke depan sekalipun dirundung banyak masalah. Tim arahan Mario Gomez pun terus mempersiapkan diri guna meladeni Madura United yang akan dihadapi pada pekan ke-24 Liga 1 2018. Kim Jeffrey Kurniawan menegaskan dia maupun rekan setimnya serius menata kekuatan demi raih poin penuh.

“Lancar kita latihan, ya latihan seperti biasa saja, persiapan melawan Madura melihat kekuatannya kekurangannya seperti apa,” kata Kim dilansir simamaung.com.

Saat ini Persib dalam kondisi pincang lantaran banyak punggawa utamanya harus absen. Untuk menghadapi Madura, tiga pemainnya harus menepi karena akumuasi kartu kuning seperti Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Jonatan Bauman ditambah sanksi untuk Patrich Wanggai. Selain itu Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar dipanggil ke timnas.

Berikutnya untuk melawan Persipura, sanksi untuk Bojan Malisic, Jonatan Bauman dan Ezechiel N’douassel dari komdisi pun mulai berlaku. Namun Kim mencoba tetap optimistis meski pemain-pemain pilar absen. Menurutnya Persib mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni sehingga tidak risau meski banyak yang dihukum.

“Tentunya saja agak disayangkan, ada beberapa pemain yang bisa dibilang inti yang ga bisa main. Cuma saya pikir kualitasnya di Persib rata pemainnya,” kata pemain naturalisasi ini.

“Jadi satu pemain engga main kita sudah lihat di beberapa kali ada pemainnya lainnya yang masuk dia juga bisa bermain dengan bagus. Jadi itu bukan jadi alasan kita untuk tidak bermain bagus,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan