Kevin Gameiro Kejar Streak Ketiga

jabarekspres.com – Kevin Gameiro bukanlah nama reguler di unit penyerangan Atletico Madrid. Musim ini entrenador Atleti Diego Simeone lebih senang memasang duet Antoine Griezmann-Fernando Torres atau Griezmann-Angel Correa. Dari 17 pertandingan yang diikuti Gameiro di semua ajang, hanya sepuluh kesempatan eks penyerang PSG itu jadi starter.

Akan tetapi dalam dua pertandingan terakhir, Gameiro terlihat sedang greng dengan terus mencetak gol. Musim ini, rekor streak gol Gameiro terpanjang baru dua pertandingan.

Kemarin (14/1) di Stadion Ipurua Gameiro mencetak gol kemenangan bagi Atleti atas Eibar. Gol Gameiro di menit ke-27 memastikan Atleti mengunci posisi runner-up di paro pertama musim 2017-2018 ini.

Nah, kedatangan Diego Costa semakin melecut pemain 30 tahun tersebut untuk meningkatkan performanya. Adanya Costa membuat Simeone kini punya empat penyerang siap pakai. Griezmann, Gameiro, Torrez, dan Correa.

“Sangat sulit untuk bisa menang di Stadion Ipurua ini namun kami bermain bagus dan bisa mencetak kemenangan. Kami akan terus bekerja untuk pertandingan selanjutnya,” kata Gameiro kepada Marca.

Musim ini, jika jadi starter maka Gameiro paling sering bertandem dengan Griezmann di lini depan. Yakni delapan kali. Tak heran jika separuh gol Gameiro, tiga dari enam, lahir berkat kolaborasinya dengan Griezmann.

“Kami berdua bermain sama bagusnya. Kami juga saling mengerti satu dengan yang lain di lapangan,” kata Gameiro. “Jika kami meneruskan bermain seperti ini maka ini bagus buat kami dan tim,” tambah pemain kelahiran Senlis itu.

Sementara itu, Atleti sampai dengan paro musim pertama La Liga ini atau 19 jornada merupakan tim paling sering menang dengan skor tipis 1-0. Yakni delapan kali. (dra/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan