Kemenangan Perdana Cristiano Ronaldo

ITALIA – Juventus berhasil memetik poin sempurna di pekan pertama Serie A musim 2018-2019. Menghadapi Chievo Verona di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8) malam, Juventus dibuat susah payah demi memenangkan laga dengan skor 3-2.

Dalam starting XI, Juventus langsung menurunkan Cristiano Ronaldo. Sayangnya pemain seharga 100 juta euro itu gagal mencetak gol dalam debut resminya bersama Si Nyonya Tua.

Keunggulan Juventus dibuka Sami Khedira saat laga baru berusia tiga menit. Berawal dari tendangan bebas, bola kemudian disundul oleh Giorgio Chiellini. Si kulit bundar lalu jatuh ke hadapan Khedira dan tanpa ampun, sang pemain langsung melepaskan tembakan keras.

Sayangnya keunggulan itu gagal mereka pertahankan di paruh pertama. Pada menit 38, Chievo bisa menyamakan kedudukan berkat gol Mariusz Stepinski.

Tuan rumah bahkan mampu membalikkan keadaan di babak kedua tepatnya menit 56. Gol itu dicetak oleh mantan pemain Juventus, Emanuele Giaccherini.

Tapi Chiveo tak bisa menjaga keunggulan yang sudah mereka dapat. Sebab di menit 75, skor kembali imbang karena Mattia Bani mencetak gol bunuh diri.

Kemenangan Juventus akhirnya ditentukan pada masa injury time babak kedua. I Bianconeri membawa pulang poin sempurna berkat aksi Federico Bernardeschi. (bep)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan