Kagum Hotels Membantu Sesama Dengan Donor Darah

KAGUM Hotels berkomitmen membantu sesama dengan aktif menggelar program corporate social responsibility (CSR). Kagum Hotels, sebagai perusahaan perhotelan dengan kesuksesan dan kemajuannya tidak bisa dipisahkan dari kontribusi dan dukungan publik, memiliki Kagum Social Responsibility alias KSR sebagai bentuk perwujudan CSR-nya.

Salah satu bentuk KSR yakni Blood Donation “Give the Gift of Life”, donor darah kerjasama antara Kagum Hotels dan Palang Merah Indonesia (PMI) yang diadakan di Golden Flower Hotel Bandung belum lama ini. Program ini merupakan salah satu contoh dari program KSR dari Kagum Hotels. Acara ini tidak hanya diikuti oleh berbagai staf Kagum Hotels yang tersebar di 14 Hotel-Hotel di seluruh penjuru Bandung dari Cihampelas, Merdeka, Riau, Kebonjati, Setiabudhi, dan lain sebagainya, namun juga oleh anggota publik secara luas karena memang acara ini dibuka untuk umum.

Corporate Marketing Communication Kagum Hotels M. Bicky Subarkah mengatakan, dengan bantuan tenaga-tenaga profesional dari PMI, program Blood Donation “Give the Gift of Life” ini menjadi momen yang pas bagi mereka yang ingin berbagi darah kepada mereka yang membutuhkan.

”Kagum Hotels akan terus berusaha untuk memberikan kontribusi-kontribusi positif kepada publik secara luas, karena kami menyadari perusahaan kami hanya dapat tumbuh dan berkembang sampai saat ini memiliki 20 Hotel dan Villa di berbagai kota besar di Indonesia, semuanya itu tidak dapat mungkin terjadi tanpa dukungan publik dan masyarakat secara luas. Diharapkan kegiatan ini dapat juga menginspirasi perusahaanperusahaan lainnya untuk dapat juga memberikan kontribusi positif kepada publik melalui programprogram CSR-nya masing-masing,” ujar Bicky. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan