KAGUM Hotels Gelar Seminar Kesehatan

BANDUNG – Dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional KAGUM Hotels menggelar acara Talkshow dan Seminar Healthy Life Together diadakan di Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung.

Acar tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung dan Rumah Sakit Advent Bandung dengan diisi oleh para ahli gizi Dr. Hj. Henny Rahayu Ningtyas, MKM sebagai perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Bandung dan Dr. V. Larry E. Tumalun, Sp. Gk. M. Gizi sebagai perwakilan dari Rumah Sakit Advent Bandung.

Kedua dokter ini memberikan presentasi mengenai beragam isu kesehatan seperti pengetahuan mengenai penyakit diabetes, serta bagaimana mengatur pola makan yang dapat mendukung kesehatan tubuh sehari-hari.

Setelah acara presentasi kedua ahli ini selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara mereka dengan para peserta acara, dimana para peserta dipersilahkan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar isu kesehatan yang mereka miliki.

Acara seminar dan talkshow ini kemudian ditutup dengan pembagian beragam doorprize menarik kepada seluruh peserta acara.

Disamping Dinas Kesehatan Kota Bandung dan Rumah Sakit Advent Bandung, acara ini juga didukung oleh beragam sponsor, yaitu Air Minum Amidis, AXA Mandiri, Wardah Cosmetics, Laboratorium Klinik Prodia, De Tuik Resort dan Restaurant, Simbol Optikal, dan Grosir Alat Kesehatan Amez de Lourdes.

“KAGUM Hotels sangat mendukung upaya Pemerintah Indonesia untuk menciptakan budaya peduli kesehatan di masyarakat melalui perayaan Hari Kesehatan Nasional Indonesia,” ujar M. Bicky Subarkah, Corporate Marketing Communication KAGUM Hotels.

Menurutnya, acara Seminar ini diadakan untuk mengapresiasi hari tersebut, dan juga sebagai salah satu bentuk kontribusi Corporate Social Responsibility KAGUM Hotels kepada masyarakat umum.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Gino Feruci Kebonjati Hotel, silahkan hubungi Call Center KAGUM Hotels di (022) 4263333 atau (022) 4237757. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan