Kagum Group Berikan Promo

BANDUNG – Menjelang Desember masyarakat tentu­nya sudah bersiap-siap untuk membuat rencana liburan akhir tahun bersama kelu­arga mapun orang dekat. Nah, dipenghujung tahun ini Kagum Hotel memiliki beragam pro­mosi menarik yang dirancang untuk menjadikan liburan menjadi berkesan.

Seperti yang dikutip dalam rilisnya, Coorperate Marketing Communication Kagum Ho­tels M. Bicky Subarkah men­gatakan, untuk menyambut tahun baru nanti, pihaknya memiliki berbagai macam program promosi salah satu­nya potongan 10 persen untuk harga kamar. Bahkan Discount ini diberikan tanpa syarat dan ketentuan untuk seluruh Ho­tel dan Villa KAGUM Hotels.

Dia menuturkan, masyara­kat dapat melakukan reser­vasi secara online melalui KAGUM E-Booking di www.kagum-hotel.com dan www.zodiak-hotel.com (untuk brand Zodiak Hotels) dengan me­masukkan promo kode KA­GUMCERIA.

’’Promo kupon kode ini ber­laku sampai akhir Desember 2018, jadi pastikan anda me­manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan potong­an harga menginap di KAGUM Hotels dengan sangat mudah apabila anda menghabiskan musim liburan ini di Bandung, Bali, Yogyakarta, atau Jakarta,’’ucap Bicky.

Tidak hanya itu, beragam properti Kagum Hotels juga melakukan promosi-promo­si khusus seperti Serela Mer­deka Hotel Bandung (022-4231456) dengan promo 3 hari 2 malam Natalnya bisa dinikmati hanya Rp. 899.000,- nett untuk periode 23-25 De­sember 2018, atau promo 3 hari 2 malam di Tahun Baru yang bisa dinikmati hanya Rp. 2.000.000,- nett untuk dua orang.

Selain itu, yang tidak kalah menarik adalah Gino Feru­ci Kebonjati Hotel Bandung (022-4248000) memiliki program promosi Camping Under the Stars untuk dua orang, promo ini diberikan kepada para tamu untuk dapat menikmati nuansa camping di bawah bintang malam di teras lantai atas Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung ketika menyambut datangnya momen pergan­tian tahun.

’’ Nah, untuk promo ini si­lahkan melakukan reservasi paling lambat tanggal 30 No­vember 2018, dengan harga Rp. 950.000,- nett/malam saja,’’kata dia.

Semenatara itu, untuk di Kota Yogyakarta Grand Se­rela Hotel Yogyakarta (0274-2921188) memiliki promo Christmas Dinner pada malam Natal hanya dengan Rp. 130.000,-/pax. Sedangkan untuk menyambut tahun baru hotel ini menggelar special event Jogja Legend mulai pu­kul 7 malam sampai selesai dengan live band, festival angkringan, wayang opera, fdj performance, dan door­prize, dengan paket menginap Rp. 1.250.000,- nett/malam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan