Inter Milan Siap Boyong Messi

JAKARTA- Inter Milan siap membuat kejutan di bursa transfer pemain. Setelah Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo, kini Inter berencana memboyong Lionel Messi dari Barcelona

Hal tersebut dilontarkan pihak Pirelli selaku sponsor utama I Nerazzurri. Mereka berharap Sunning Group (pemilik Inter) dapat melakukan gebrakan besar di pasar transfer pemain.

“Saya harap setelah Financial Fairplay beres, grup Sunning bisa mendatangkan pemain besar. Messi? Bagaimana bisa Anda mengatakan tidak pada pemain sekelas Messi?” kata CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera.

Meski demikian, bukan hal mudah mendatangkan sang pemain. Sebab Messi menjadi anak emas Barcelona dan klub raksasa La Liga tersebut pasti akan mati-matian untuk mempertahankannya.

Barcelona juga tidak kekurangan dana sampai harus menjual pemain bintang mereka. Jadi peluang merekrut Messi terbilang sangat berat buat kubu I Nerazzurri.

Namun seandainya transfer ini terealisasi, Liga Italia Serie A dipastikan bakal kembali menjadi magnet sepak bola seperti beberapa tahun lalu. Sebab kompetisi kasta tertinggi di Italia itu akan menjadi panggung pertemuan dua pemain terbaik sejagat raya, Messi dan Ronaldo.(bep/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan